Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Friday, August 12, 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Penuh Semangat

Saat jatuh atau berada di bawah tekanan dari kehidupan seseorang maka tentu membutuhkan motivasi untuk bangun sehingga ia bisa hidup kembali untuk hidup. Motivasi diri dapat diperoleh dari berbagai sumber, dapat dikatakan motivasi kata atau bisa langsung ke motivator seperti ayah Mario. Motivasi memang hal yang sangat penting, tanpa motivasi dalam melakukan pekerjaan dapat menjadi pekerjaan tidak akan berjalan lancar. Bukankah keinginan untuk mencapai semua yang kita butuhkan motivasi diri yang tinggi. Salah satu cara untuk mendapatkan bisa motivasi diri dengan membaca kalimat atau kata-kata motivasi terbaru akan saya tunjukkan di bawah ini. Hari ini akan terus berubah dan waktu akan terus berjalan tidak peduli anda siap atau tidak, dan tanpa bertanya apa yang akan anda lakukan. Jangan biarkan diri anda dikonsumsi oleh waktu. Berada dalam keheningan, bermalas-malasan, dan tanpa kegiatan yang berarti. Segera bangkit, berjalan, dan bertindak. Segala sesuatu yang anda lakukan akan baik untuk anda. Gagal atau berhasil, itu hanya bukti bahwa anda telah melakukan sesuatu. Yang penting adalah apa yang anda dapatkan dari melakukannya, pengalaman. Karena pengalaman adalah sumber kepercayaan diri anda.
Motivasi juga bisa membuat seseorang tenang dan termotivasi untuk menjadi lebih baik. Kehidupan kata motivasi sangat membantu ketika anda sedang merosot karena dalam kata-kata motivasi untuk hidup banyak dorongan sehingga anda naik. Dengan kehiduapan baik dan layak tentu setiap individu akan merasa momentum dan bangga, namun kembali lagi ke diri pribadi, meskipun sering menghadiri seminar motivasi dan termotivasi oleh orang-orang yang baik jika keinginan tidak datang dari diri saya sendiri, hasil yang sama kosong. Berikut adalah beberapa set kata-kata motivasi untuk hidup menjadi banyak nilai dan arti positif untuk hidup anda atau siapa saja yang membaca atau mendengarnya.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Penuh Semangat
Orang yang bahagia adalah orang-orang yang memiliki sifat-sifat tertentu, bukan orang yang hidup dilingkungan tertentu.
Pengalaman bukan apa yang terjadi dengan anda, melainkan apa yang anda lakukan atas apa yang terjadi pada diri anda.
Hiduplah seperti sepohon kayu yang lebat buahnya hidup ditepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buahnya.
Melihat kebahagian itu seperti pelangi, tidak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada diatas kepala orang lain.
Belajarlah dari kesalahan orang lain, anda tidak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.
Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita, pada hakekatnya adalah pengawal jiwa kita yang bekerja tanpa bayaran.
Ketika masalah datang kepadamu, jangan pernah mengeluh, karena masalah akan memberikan suatu pelajaran yang berharga, supaya kedepannya hidupmu menjadi lebih baik lagi.
Orang yang bahagia adalah orang-orang yang memiliki sifat-sifat tertentu, bukan orang yang hidup dilingkungan tertentu.
Jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan ketika anda gagal, bangkitlah dan buatlah perubahan dalam hidup anda.
Jangan hitung berapa kali anda telah gagal, karena hal itu sudah terjadi yang harus anda lakukan adalah berusaha untuk mencapai puncak kesuksesan.
Tak perlu menangis untuk apa yang terjadi saat ini, tapi nanti kamu akan bersyukur, atas apa yang sudah terjadi.
Kenangan akan tetap ada, tapi jangan fokus disana, hidup ini bukan untuk mengenang yang telah terjadi, tapi untuk bangkit dan memperbaikinya.
" Anda pasti akan sukses, jika anda tidak menyerah apa pun tantangan yang anda hadapi jangan pernah bilang kata menyerah, berusahalah sekuat tenaga anda ".
Mengetahui tidaklah cukup, kita harus menerapkannya bersedia tidaklah cukup kita harus melakukannya.
Masalah adalah sebuah anugerah, dimana kita bisa mendapatkan hikmah, dan memberi inspirasi untuk bertindak.
Iklas menerima kesalahan dan belajar dari setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.
Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat keberhasilan tidak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
Kesabaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali ia terjatuh.
Tidak peduli seperti apa hidupmu yang terpenting adalah kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
Hidup ini terlalu singkat jika hanya menyesal, hidup hanya sekali namun jika digunakan dengan baik sekali saja sudah cukup.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal, hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup.
Jika kamu membiarkan rasa takut tumbuh lebih besar daripada imammu, maka kamu menghalangi impianmu menjadi kenyataan.
Tak perlu iri pada orang lain, lihat apa yang kamu miliki sekarang, pikirkanlah apa yang telah dilakukan untuk mendapatkannya.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri, jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.
Jangan telalu fikirkan kesendirian, karena ada seseorang diluar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Setiap orang punya masalah lebih baik mencari solusi masalah kamu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan, karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tidak akan bisa kamu tarik kembali.

Kata cukup sekian dulu motivasi yang saya dapat menulis kepada anda semua. Mudah-mudahan dapat berguna, bermanfaat serta dapat memotivasi diri sendiri untuk menjadi lebih bersemangat untuk hidup atau melakukan pekerjaan. Nah, untuk anda yang lagi marah silakan merujuk ke kata-kata bermasalah yang saya tulis sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Penuh Semangat