Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Tuesday, August 30, 2016

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta

Kata-Kata Bijak Cinta Sejati - Hari Valentine Cinta Motivasi | Kata Romantis Menyentuh Hati | Kata-Kata Mutiara Cinta, pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang kata-kata mutiara cinta terbaik, sekarang adalah untuk anda yang sedang jatuh cinta tentu saja mengalami masa-masa indah bersamanya, keduanya sulit dan bahagia harus memiliki cerita tersendiri. Oleh karena itu anda akan menemukan nama "True Love" itu sendiri.
Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati-sering diungkapkan oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta dan asmara dilema, tentu saja teman saya semua merasa bahwa nama cinta dan jutaan rasa. tapi dibalik itu semua ada beberapa orang yang gagal dalam hubungan. nah karena itu, bagi anda yang memiliki pasangan yang setia harus membuat pasangan anda merasa nyaman dengan anda sehingga ia tidak berpaling anda. cinta sejati, pada dasarnya akan terbentuk dari waktu ke waktu yang berlalu bersama-sama untuk lebih baik atau lebih buruk. Obligasi ini umum yang kemudian menjadi dasar dan alasan harus terus bertahan bahkan dalam paparan badai sekalipun. Paling tidak karenakebersamaan telah bersatu hati dan jiwa yang merupakan esensi dari cinta itu sendiri.
Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta

Cintailah seseorang disaat dia paling tidak layak untuk dicintai, karena sesungguhnya dia sangat membutuhkan cinta.
Ketika dia yang kamu cinta mengatakan, bahwa kamu tidak cukup baik baginya kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya.
Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu, dan mulailah tata kembali masa depanmu dengan lebih baik lagi.
Kalau sudah tahu salah pilih, jangan perbaiki pilihan yang salah, pilihlah satu lagi yang lebih baik bagimu.
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri dari masa depan, lupakan mereka, temukan kebahagiamu untuk masa depanmu.
Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan yang sudah ada, kita hanya bisa mengendalikannya atau dikendalikan olehnya.
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk berhenti terus melangkah ke depan.
Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan, kita tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kita sampai kita melupakan kegagalan kita dan rasa sakit hati.
Jangan terburu-buru dalam cinta, lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara dan merasakan penderitaan.
Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, jangan memohonnya dia untuk bertahan, jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa menerimamu dengan kekuranganmu !
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tidak akan pernah bisa berikan yg terbaik untuk dapat masa depan yg baik.
Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberikan tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tak akan mampu direnggut dari manusia yang mencintai.
Cinta yang sesaat akan berkata " aku mencintaimu karena aku butuh kamu ", tapi makna sejatinya akan berkata " aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.
Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa saat perpisahan tiba, saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan, mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Inilah diriku apa adanya, diriku tak bisa menjadi seperti orang lain dan orang lain pun tak bisa menjadi seperti diriku.
Cinta pada manusia selalu bertepuk sebelah tangan, tapi cinta pada Allah SWT selalu berbalas dengan indah apa pun bentuknya.
Aku tak punya waktu membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk menyayangi orang yang aku sayang.
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita, meski disuatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indah goresan warnanya.
Jika kamu tak ingin kehilangan orang yang kamu sayangi, maka ikatlah dia dengan sebuah cincin, karena cincin adalah borgol antara kamu dan dia.
Mungkin kamu tak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku, untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.
Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan setiamu, karena cinta juga butuh kepastian yang nyata.
Sebuah hubungan akan terasa indah, jika kedua pasangan bisa saling menerima, bergandengan menuju kesempurnaan, bukannya menuntut untuk sempurna.
Beginilah caraku mencintaimu, mencintaimu dalam diamku, karena diamku adalah bukti cintaku padamu.
Satu pelajaran penting tentang patah hati, jika dia mampu menemukan cinta yang baru, kau juga mampu untuk menemukan yang lebih dari dirinya.
Sampai kapanpun kamu tidak akan pernah temukan cinta, jika yang kamu cari adalah kesempurnaan.
Sederhana dalam mencintai, ikhlas dalam menerima kekurangan dan setia dalam menjalin hubungan adalah kunci menjalin hubungan yang baik.
Hari ini, detik ini, aku akan mencoba untuk melupakan semua yang telah kita lewati, karena semua itu tidak berarti bagi seseorang kekasih yang sering tersakiti.
Demikian pula, informasi terbaru tentang kata-kata cinta sejati bijak cinta, saya berharap artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda semua. membuat ini sebagai inspirasi dan koreksi diri masing-masing. cinta adalah perasaan di dalam hati kita, dan cinta karena itu sangat sensitif, anda tidak terluka cinta. karena ini akan menjadi masalah besar dan rumit. Mungkin ekspresi kata-kata bijak tentang cinta sejati di atas dapat lebih memperdalam dan memahami arti sebenarnya dari cinta. Ketahuilah bahwa cinta sejati tidak dapat digambarkan dengan kata-kata saja, tapi dengan merasakan kekuatan dalam percintaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta