Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Thursday, April 13, 2017

Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Putus Cinta

Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Putus Cinta, Setiap pertemuan harus memiliki nama perpisahan, meskipun sudah dikaitkan dengan satu sama lain. memang masalah tentang cinta tidak akan pernah habis jika dibahas. Dari kami banyak cinta untuk kami putus cinta ya banyak hal yang kita merasa di fase pacaran. untuk kalian semua yang sudah memiliki hubungan cinta tentu saja anda tidak pernah merasa sakit hati kan? terutama jika kita diputusin sakit tuh duh .. disini .. hati didalem. tapi senjata kami akan melawan hukum alam yang mengatur semua ini, perpisahan itu bukan akhir dari segalanya benar-benar. Lepaskan lagian dengan kami karena Allah peduli tentang kami, Allah memberikan petunjuk bahwa orang yang anda pilih itu bukan orang yang tepat untuk nanti pasangan.  
Kata Galau Patah Hati - memang menyakitkan rasanya ketika orang yang kita sayangi meninggalkan kita, jadi misalnya perpisahan itu memang salah satu dari kami sehingga wajar kita nya penyesalan, tetapi jika pecahnya karena dia salah, dia curang membuat dia juga bahwa ninggalin kita , apa ya anda akan menyesal dan memohon-mohon meminta umpan balik pada sidoi? Tidak lucu adalah, lagian kalau memang dia peduli tentang anda, ya dia akan ngelakuin senjata harus memiliki semua terutama biarkan hubungan putus begitu saja, kecuali dia memiliki pria baru. Orang-orang yang membuatnya lebih nyaman daripada kita, dia bisa menjadi pelarian si dia, atau bahkan kitanya sudah ngga dianggep olehnya.

Kata-kata Putus Cinta - tetapi jika hubungan yang telah tanduk menyapu, apakah anda pernahlah maksain buat bertahan hidup. ingat anda juga memiliki perasaan, kan? dikorbanin ya akan terus untuk dia yang sudah ngga peduli dengan kami? Putus adalah menyakitkan, karena itu anda harus bangun dan bersorak Move On dari masa lalu. Lupakan semua itu dan mulai bangun masa depan yang lebih cerah.

Nah, untuk teman-teman saya yang lagi Broken Heart? Berikut ini admin Kata-Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Putus Cinta :

Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Putus Cinta
Mereka bilang aku mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa rasa takut kehilangan anda lebih besar dari itu.
Semakin Sayang, semakin aku sakit dan teluka. Aku menyia-nyiakan kasih sayang saya untuk dia jadi lebih baik aku keren seperti dulu.
Saya kurang dari segalanya, tapi setidaknya cinta yang saya berikan cukup untuk membuatmu bahagia, meskipun tidak sepenuhnya.
Jangan meyakinkan diri sendiri, bahwa dia suka hanya karena dia bersikap baik kepada anda, karena kadang-kadang anda hanya pilihan ketika dia bosan.
Korban penipuan tidak bagaimana rasanya, korban kecelakaan tidak penderitaan berat, tetapi jika korban merasa sakit tak terkira.
Aku akan selalu menyimpanmu di tempat itu, saya pikir tidak ada yang akan tahu, itulah yang saya sebut kotak dengan bersamu kenangan saya.
Di balik semuah senyum menyimpan ribuan luka-luka, tapi aku ingin kau tersenyum dengan saya tanpa menyembunyikan apapun.
Mungkin ini adalah semua kepada saya melalui dan mungkin ini semua saya harus hidup. Aku akan rela berubah, sekarang saya menjalani hidup tanpa anda.
Jika anda mencintai seseorang kemudian mencoba untuk melakukan dan menunjukkan apa itu. Karena cinta sejati selalu dapat menerima apa kelebihan dan apa kekurangan.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi jangan berharap banyak, hanya menunggu dan menunggu apa yang direncanakan.
Kadang-kadang, saya berusaha keras untuk menemukan jawaban yang tidak layak untuk mempertanyakan mengapa kita berpisah?
Maafkan saya jika suatu hari saya tidak lagi di sisi anda, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha untuk menghentikan saling menyakiti.
Aku benar-benar tahu, sebenarnya anda tahu segalanya, termasuk perasaan saya. Tapi anda lebih suka tidak peduli dan mengabaikannya.

Nah, itulah beberapa dari kata-kata galau patah hati bahwa saya merakit untuk saat ini. Jika ada waktu dan kesempatan lain ketika kata-kata patah hati tentang cinta di atas akan saya update lagi ya. Cukup bahwa ya, semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Putus Cinta